-->

Notification

×

LC Cantik Ditemukan Membusuk

Monday, March 02, 2020 | 10:13 WIB Last Updated 2020-03-02T03:13:19Z
Korban Prily semasa hidup (foto/ist)
PRABUMULIH, SP –  Sella alias Prily (27), pemandu karaoke atau LC ditemukan tewas di dalam kontrakannya di Jalan Murai Batu 3 Taman Murni Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulit Timur, Jumat (28/2) sore. 

Penemuan jasad korban sendiri diawali dari kecurigaan pemilik kontrakan, Akbar (29). Dia curiga karena korban tak pernah membuka pintu setiap kali hendak ditagih uang kontrakan yang sudah telat dibayar.

“Saya sudah dua kali mau nagih, tapi tidak pernah dibuka pintu. Jadi pakai kunci cadangan saya mau melihat isi kontrakan dan mendapati korban sudah tewas hanya mengenakan celana dalam dan kondisinya gosong membusuk,” ujar pemilik kontrakan, Akbar kepada awak media, Minggu (1/3) kemarin.

Ketika memasuki kontrakan korban, Akbar sudah mencium bau busuk dari dalam kamar kontrakan itu. Akbar memang curiga karena korban tak memunculkan batang hidungnya sejak beberapa hari terakhir. 

“Tidak tahu kenapa bisa meninggal di dalam kontrakan. Saya awalnya memang mau usir dia (korban,red) karena bikin resah. Bayangkan saja tiap malam dia sering kumpul bareng laki-laki dan berisik sekali,” ucap Akbar.

Diduga, korban dibunuh oleh pacarnya. Itu diutarakan saksi lainnya, Irawati (24) penghuni kontrakan lainnya yang mendengar suara keributa antara korban dan laki-laki diduga pacar korban pada Rabu (26/2) sore sekira pukul 15.00 WIB.

“Mereka ribut, terdengar juga suara benturan di dinding dan pecahan gelas. Tidak tahu ribut sama siapa, mungkin pacarnya. Sebelum kejadian itu motor korban ada di depan kontrakan, usai ribut itu motornya sudah raib,” timpal saksi mata satu ini.

Sementraa, Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudharmaya, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Alhadi mengaku masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait temuan mayat tersebut. “Motifnya belum tahu, masih lidik,” singkat dia. (fan)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update