Notification

×

Tag Terpopuler

Maret Bertabur Promo di Favehotel Palembang

Monday, March 16, 2020 | Monday, March 16, 2020 WIB Last Updated 2020-03-16T08:27:45Z
Bernanda  Alvionita S selaku selaku Public Relation Fave Hotel Palembang, mempromosikan Rice Bowl yang sedang promo
PALEMBANG, SP - Favehotel palembang yang merupakan salah satu hotel bintang tiga yang  selalu punya produk-produk menarik yang sayang untuk dilewatkan setiap bulannya, tidak hanya terkenal dengan All You Can Eatnya yang murah dan enak.
Bernanda Alvionita S selaku selaku Public Relation Fave Hotel Palembang mengatakan Fave Hotel Palembang di bulan Maret ini, kembali mengeluarkan product makanan terbarunya yaitu Rice Bowl dan Pecel Geprek.
“Hanya dengan Rp. 25 ribu saja, sudah dapat menikmati paket hemat Pecel Geprek yang sudah termasuk nasi, lalapan, tahu + tempe, sambal serta free es teh dengan berbagai variant menu seperti Ayam Kremes, Lele Kremes, Nila Kremes.” Jelasnya saat ditemui di Favehotel Palembang, Senin (16/3)
Masih kata Nanda, biasa ia disapa, Selain paket pecel geprek, hadir pula menu terbaru yaitu Rice Bowl dengan harga yang sama yaitu Rp.25 ribu per cup rice bowl dan free es teh, dengan variant rasa seperti Geprek Katsu, Ayam Teriaki, Ikan Asam Manis, dan Sapi Lada Hitam.
“Bagi anda yang ingin menikmati fasilitas kamar yang ada di Favehotel, jangan khawatir karena favehotel juga memberikan promo-promo kamar yang bisa anda dapatkan dengan cara mendownload aplikasi khusus member Archipelago Membership,” katanya.
Nanda menambahkan, dengan menggunakan aplikasi khusus member Archipelago Membership, anda sudah bisa mendapatkan Discount kamar hingga 15%. Atau pun dengan membuka website favehotels.com dan memasukkan kode promo “15nitedeal” anda akan mendapatkan diskon 15%.
“Jadi tunggu apa lagi jangan sampai Ketinggalan untuk menikmati berbagai macam promo menarik yang di berikan oleh favehotel Palembang,” tuturnya. (ril/dkd)
×
Berita Terbaru Update