Notification

×

Tag Terpopuler

ACT Gelar Operasi Sembako Gratis

Monday, April 13, 2020 | Monday, April 13, 2020 WIB Last Updated 2020-04-13T02:38:08Z
Proses pembagina sembako ACT sumsel kepada masyarakat prasejahtera. (Foto:Ist)
PALEMBANG, SP - Lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumsel kembali menggelar aksi operasi sembako gratis bagi masyarakat prasejahtera, Jum'at (10/04/2020).
Tim Program ACT Sumsel, Aris mengatakan, ada 30 paket sembako yang terdiri dari bahan-bahan pokok seperti, beras, minyak sayur, tepung, gula pasir, mie goreng hingga ikan kaleng yang dibagikan untuk para tukang becak dan lansia prasejahtera yang ada di wilayah 24 ilir Palembang.

Menuerut Aris, aksi yang dilakukan tersebut merupakan amanah dari para donatur untuk mendukung program bersama melawan covid-19.

"Kita membagikan paket sembako untuk saudara-saudara kita para tukang becak dan lansia, Alhamdulillah seluruh bantuan ini merupakan amanah dari para donatur melalui ACT, terimakasih karena telah ikut berpartisipasi membantu sesama," katanya.

Dia mengatakan, ACT akan terus menggaungkan gerakan optimisme #SebarVirusOptimis sehingga masyarakat semakin optimistis dalam melawan pandemi Covid 19, serta peduli terhadap saudara sebangsa.

Selain mengadakan aksi tersebut ungkapnya, ACT Sumsel juga membagikan makanan siap santap untuk para pengendara ojek, pengemudi taksi, hingga panti asuhan melalui program Operasi Makan Gratis atau OMG. 

Dalam melakukan aksi tersebut, ACT sumsel menggandeng Warung Makan sederhana, yang juga ikut merasakan dampak ekonomi akibat pandemi. Sehingga baik pembeli maupun penjual turut serta mendapatkan manfaat dari program ini.

“ACT Sumsel juga membuka kesempatan bagi pembaca yang ingin berpartisipasi dalam program kebaikan melalui, bit.ly/SumselBantuPrasejahtera,” tegasnya. (Rel)
×
Berita Terbaru Update