Gelora Sumsel Distribusikan Ribuan Masker

DPW Partai Gelora distribusikan ribuan masker kepada masyarakat Sumsel melalui DPD kabupaten/kota. (foto:DO)
PALEMBANG, SP – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Sumatera Selatan (Sumsel) ikut mendistribusikan ribuan masker kepada masyarakat Sumsel melalui DPD kabupaten/kota.

Hal ini dilakukan untuk berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Sumsel melalui skema pencegahan kabupaten/kota. 

"Kita donasikan ribuan masker, nanti DPD kabupaten/kota yang mendistribusikan secara langsung,"kata Erza Saladin Ketua DPW Gelora Sumsel di sekretariat DPW Gelora Sumsel, Rabu (15/4/2020).

Menurutnya, pihaknya semngaja tidak mengumpulkan masa untuk pembagian masker, namun secara langsung masker tersebut dibagikan kepada masyarakat, terutama yang sering beraktifitas di luar rumah.

"Yang membagikannya DPD, sasarannya tukang becak, ojek online maupun ojek konvensional dan lainnya sebagainya secara merata,"kata Erza.

Dengan menggunakan masker, ungknya, bisa memmutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehingga masyarakat diimbau selalu menggunakan masker ketika berada di luar rumah karena dinilai yang paling ampuh mencegah penularan dari orang ke orang.

Selain gerakan penyebaran  ribuan masker, struktur partai Gelora Sumsel juga sudah juga membuat video edukasi kepada masyarakat. 

‘Kta juga akan bekerja sama dengan para pihak untuk penggalangan dana yang diperuntukkan bagi penanggulangan dampak Covid-19 ini,” terangnya.

"Kami yakin dengan solidaritas masyarakat Sumsel semua tantangan yang kita hadapi ini bisa kita lewati bersama," katanya. (DO)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.