Giliran Bank SumselBabel Bantu APD Covid-19


PALEMBANG, SP - Sejak wabah virus carona ( Covid-19) melanda dunia,  Pemerintah Provinsi Sumsel, terus mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri ( APD) dari berbagai instansi. Kini, giliran Bank SumselBabel,  ikut membantu Sebanyak 5000 APD untuk korban Covid-19, di Posko gugus tugas Covid-19 di halaman Kantor Gubernur Sumsel, Kamis (16/4).

Gubernur Sumsel Herman Deru (HD) mengatakan, bantuan APD untuk korban Covid-19, kali ini dari Bank SumselBabel termasuk juga ada bantuan dari Dexa Medica, Univeraitas Politeknik Unsri  Ahmad Taqwa dan Pimpinan Bara Alam Utama Yakub Osbulo

Dimana, bantuan yang diterima semuanya dalam bentuk barang bukan dari  segi materi.

"Nah sumbangan ini jangan dilihat dari nilai tapi rasa kepedulian kita membantu korban Covid-19," katanya usai melakukan simbolis bantuan APD Covid,-19 kemarin.

Perlu diketahui, acara seperti ini bukan berarti riak ataupun eksen. Tapi, acara ini banyak mengandung makna.

Pertama, penyumbang tidak ada rasa ragu lagi, karena bantuan seperti ini sudah berulang kali. Karena, cara menerima dari turunan yang diterima secara terbuka disaksikan oleh masyarakat bukan lembaga tertentu saja.

"Maka dari itu. Ini sangat penting. Kalau ada anggapan ini bukan perbuatan riak. Karena penyumbang yakin kalau bantuan ini tepat diberikan kepada yang berhak," bebernya.
 

Perlu diketahui juga, mengapa ada acara seperti ini. Bahwa, kita ingin menunjukan kalau stok logistik APD Covid-19 memadai.

Sehingga, jangan kwatir bagi para medis, takut kekurangan karena sudah dibentuk gugus tugas, tegasnya seraya juga berterimakasih untuk gugus tugas yang sudah menyalurkan bantuan ini berkeadilan. (zul)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.