Notification

×

Tag Terpopuler

Oknum Wartawan Nyaris Tertimpa Kramik DPRD Muratara

Tuesday, April 28, 2020 | Tuesday, April 28, 2020 WIB Last Updated 2020-04-28T02:31:36Z
Tampak Reruntuhan Kramik Dinding Gedung DPRD Muratara yang Nyaris  Menimpa Seorang Wartawan 
MURATARA, SP - Seorang wartawan yang bertugas di Kabupaten Muratara nyaris saja tertimpa kramik dinding gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muratara,  Senin (27/4).

AB, oknum wartawan yang nyaris tertimpa kramik menjelaskan, saat kejadian dia sedang bersama M akan meliput acara rapat paripurna, tiba-tiba kramik dinding ruang rapat paripurna runtuh dan hampir menimpa mereka berdua.

“Beruntung waktu itu saya dan rekan saya sempat mengelak dan tidak terjadi apa-apa, sesaat kramik itu terjatuh ke lantai,” ujar AB, Senin (27/4).

Dijelaskannya tinggi kramik yang jatuh itu sekitar 1 meter hingga satu setengah meter, dengan berat kira-kira 1 kg, kalau menimpa dipastikan menciderai kaki.  

Mereka berharap instansi terkait segera melakukan perbaikan sebelum memakan korban jiwa, keduanya juga berharap kejadian itu tidak terulang lagi.

Sementara Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD kabupaten Muratara Saidi Hz, membenarkan adanya kerusakan tersebut sejak tahun lalu dan belum dilakukan perbaikan sampai saat ini.

Kemudian untuk insiden yang terjadi dan hampir saja menimpa salah seorang jurnalis yang sedang bertugas, pihaknya meminta maaf.

“Ya pak kami minta maaf, atas kelalaiannya yang hampir saja membuat orang lain celaka,” ujarnya.

Dia berjanji akan melakukan perbaikan secepatnya sambil menunggu anggaran. “Kami akan upayakan perbaikan secepatnya,” ujarnya. (zm)
×
Berita Terbaru Update