Polda Kembali Semprot Disinfektan

Subden 3 KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sumsel melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Mapolda Sumsel, Minggu (19/4/2020). (foto/DO)
PALEMBANG, SP – Subden 3 Kimia Biologi Radioaktif (KBR) Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sumsel yang tergabung dalam Operasi Kontijensi Aman Nusa II Tahun 2020 melakukan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease-19 (Covid-19) di lingkungan Mapolda Sumsel, Minggu (19/4/2020)

Sejumlah ruangan dan lokasi disterilkan seperti sudut ruangan yang ada di sekitar gedung utama Polda Sumsel mulai dari lonceng, pegangan pintu, kemudian pegangan tangga, meja bahkan kursi tempat Pejabat Utama maupun staff biasa duduk tidak luput dari upaya penyemprotan oleh Tim KBR.

Kaden Gegana Satbrimob Polda Sumsel, Kompol Dody Indra Eka Putra melalui Kanit 1 Subden 3 Den Gegana Satbrimob, Iptu Tusiyanto mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan untuk melindungi tempat dan personel yang bertugas untuk melayani masyarakat yang datang ke Polda Sumsel.

“Tim kita hari ini melakukan penyemprotan di sekitar gedung utama diantaranya di ruang kerja Kapolda dan Wakapolda, Posko Gajah, Penjagaan Mako Polda dan Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumsel,”terangnya.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan sebagai sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19. 

Dalam kesempatan tersebut, Tusiyanto juga mengingatkan masyarakat untuk menggunakan masker, tetap jaga kebersihan mulai dari diri sendiri maupun lingkungan sekitar.

“Selalu cuci tangan menggunakan sabun untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” tambahnya. (DO)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.