Polda Sumsel Bagi-bagi Sembako

Personel Ditbinmas Polda Sumsel saat memberikan sembako kepada masyarakat. (foto:do)
PALEMBANG, SP - Bhayangkara Polda Sumsel terus berupaya membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi Corona Virus Disease-19 (Covid-19) di Sumsel khususnya Kota Palembang, Selasa (14/4/2020).

Pamin 7 Ditbinmas Polda Sumsel, Iptu Kusari mengatakan, ada empat lokasi yang menjadi titik penyaluran sembako yakni Jalan Jenderal Sudirman Palembang, Jalan Seniman Amri Yahya 15 Ulu Palembang, Jalan Pangeran Ratu Palembang dan Jalan Pipa Raya Jakabaring, Palembang. 

Selain bagi-bagi sembako, Kusari bersama tiga personel Ditbinmas Polda Sumsel lainnya juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk bersama-sma mencegah penyebaran Covid-19.

“Tetap melaksanakan hidup sehat dengan menjaga kebersihan, cuci tangan pakai sabun dan konsumsi makanan sehat,” ungkapnya kepad asumsel Pers.

Selain sembako, pihaknya memberikan masker kepada masyarakat dengan tujuan untuk saling menjaga dan demi keselamatan bersama dan mencegah penyebaran Covid-19 dari satu orang ke orang lain. 

“Tetap menjaga jarak ketika melakukan komunikasi antar individu atau physical distancing, kita juga imbau masyarakat tidak bepergian keluar daerah karena berpotensi mempercepat penyebaran Covid-19, tegasnya. (DO)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.