Sedang Timbang Sabu di WC, EF Diciduk

EF Beserta Barang Bukti Narkotika Jenis Sabu Diamankan Polsek Betung
BANYUASIN, SP - Saat melakukan kegiatan menimbang sabu didalam wc rumahnya Samping Masjid Muhajirin, Kampung III, Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, EF (24), diamankan Polisi Polsek Betung yang di pimpin Kanit Reskrim Polsek Betung, Ipda Adi Usman, SH, Rabu (16/04).

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK melalui Kapolsek Betung, AKP, Toto Hernanto, SH, membenarkan, Unit Reskrim Polsek betung telah melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu .

"Pelaku berinsial EF (24), dan petugas berhasil mengamankan tersangka berdasarkan adanya informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang menimbang Narkotika jenis sabu-sabu di Lingkungan Betung”, kata Toto Hernanto, Kapolsek Betung, saat di konformasi, Sabtu (18/04).

Atas Informasi tersebut, lanjutnya, dirinya di dampingi Kanit Reskrim Ipda Adi Usman, SH dan team Opsnal melakukan penggerebekan di rumah kediaman pelaku, sekira pukul 22.00 wib dan berhasil mengamankan AF dan ketika dilakukan penggeledahan, didalam kantongan plastik  saat itu di temukan 10 (sepuluh) paket Narkotika jenis sabu dengan berat bruto 3,72 gram dan beberapa alat timbang dan bong sabu bekas pemakaian", ujarnya.

Dari hasil introgasi Tambah Toto, EF mengaku narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya yang diperolehnya dari seseorang yang biasa di panggil dengan nama mang Toh. "Pelaku beserta barang bukti langsung di amankan ke Polsek Betung untuk diproses dan selanjutnya di lakukan pengejaran terhadap mang Toh", tambahnya.(Adm)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.