Sukardi : Mari Kita Bersatu Dalam Upaya Memutus Mata Rantai Covid 19


BANYUASIN, SP - Wakil Ketua I DPRD Banyuasin yang juga selaku sekretaris jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Banyuasin, menberikan Himbauan pada masyarakat Banyuasin agar bersatu bersama sama dalam upaya memutus mata rantai Virus Carona.

“Dalam upaya memutus mata rantai virus carona kita bersatu bersama sama lawan covid 19 dengan mematuhi dan melaksanakan apa yang telah menjadi kebijakan Pemerintah Pusat, Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Banyuasin," kata Sukardi saat dikonfirmasi lewat WhatsApp, Selasa (14/04).

Selaku wakil rakyat lanjut dia, saya mengajak segenap warga masyarakat Banyuasin untuk mematuhi dan melaksanakan akan kebijakan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai virus carona dengan cara mencuci tangan setelah melakukan aktivitas, memakai masker apabila keluar rumah, menjaga jarak sosial apabila di tempat  keramain, tetap di rumah itu pilihan terbaik dan patuhi anjuran pemerintah untuk tidak mudik dulu di tahun ini.


"Keselamatan saya keselamatan anda keselamatan kita semua harus dimulai dari kedisplinan kita dalam mematuhi anjuran pemerintah, mari kita lawan virus carona dan semoga Kabupaten Banyuasin zero dari virus covid 19," tandas dia. (Adm)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.