Anggota DPRD Palembang Berbagi Beras dan Masker

H.Chairudin Pelita Maret Anggota DPRD Palembang yang juga Owner Raja Ayam 28 Membagikan Beras dan Masker
PALEMBANG, SP - Anggota DPRD Palembang, H. Chairudin Pelita Maret dari Fraksi Demokrat ikut andil dalam membantu warga yang terdampak virus covid-19 dengan membagikan 1000 pcs beras, masing-masing 3 kilogram dan 2000 masker di 6 kelurahan Kecamatan Seberang Ulu II dan Plaju. Bantuan yang disebar, Rabu, (20/5), disasarkan ke anak yatim piatu dan para janda.

Beras dan Masker yang dibagikan disasarkan untuk Anak Yatim dan Para Janda
Menurut, Chairudin, pembagian beras ini sebagai bentuk kepeduliannya kepada warga terutama anak-anak yatim atas dampak virus covid-19 yang saat ini melanda Kota Palembang. Sebagai wakil rakyat tentu ingin berpartisipasi serta ikut andil dalam membantu masyarakat. "Dampak virus covid-19 ini sangat terasa pada semua lini kehidupan ditambah dengan kondisi bulan puasa sehingga saya berkeinginan ikut andil membantu masyarakat", kata Chairudin, yang juga Owner Raja Ayam 28, Rabu, (20/5).

Pembagian beras dan masker itu, tambahnya, sengaja disasarkan ke anak yatim dan janda karena mereka salahsatu sasaran warga yang harus dibantu, mengingat kondisi mereka sangat lemah ditengah pandemi covid-19 ini. "Ada 1000 pcs beras dan 2000 masker yang disebar di 6 kelurahan pada Kecamatan SU II dan Plaju", tambahnya.(hmy)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.