Antar Makanan Sahur, Diver Ojol Dibegal

Kanit Reskrim Polsek IT II, Ipda Ledi (foto/do)
PALEMBANG, SP - Diver ojek online (ojol) bernama Awan Dedy, diduga menjadi korban pembegalan saat mengambil orderan penumpang sewaktu sahur, Senin (4/5) kemarin. Korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat luka bacok. 

Kejadian ini terjadi sewaktu subuh ketika korban mengambil orderan dari Pasar Cinde menuju Lorong Produksim Kecamatan IT II. Kanit Reskrim Polsek IT II, Ipda Ledi, membenarkan adanya peristiwa pembegalan tersebut.

Menurutnya, istri korban saat ini sudah melaporkan kejadian ke Polsek IT II. “Benar ada laporannya, korbannya driver ojol. Istri korban sudah membuat laporannya,” ujar Kanit Reskrim Polsek IT II, Ipda Ledi saat dikonfirmasi, Senin (4/5) kemarin.

Untuk barang-barang korban yang diambil pelaku saat ini belum diketahui dikarenakan pihak Polsek IT II masih membuat BAP. "Istri korban baru melapor barusan, saat ini kita masih membuat BAP nya," jelas Ipda Ledi.

Perwakilan komunitas Ojol di Palembang, Sandi membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia mengatakan identitas korban diketahui bernama Awan Dedy.

Berdasarkan informasi yang diterimanya, korban saat itu mengambil orderan dari pasar Cinde dengan tujuan ke lorong produksim Kecamatan Ilir Timur II. "Informasinya, akun yang order ke korban itu perempuan. Tapi ternyata penumpangnya laki-laki. Dan diduga penumpang itulah pelaku begalnya," katanya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami sejumlah luka tusuk di tubuhnya. Bahkan kata Sandi, motor korban juga raib di bawa kabur pelaku. "Korban sempat dibawa ke rumah sakit pelabuhan boom baru. Tapi karena lukanya cukup parah, dia kemudian dirujuk ke RS Hermina," singkat dia. (do)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.