Begok Kembali Masuk Penjara

Tersangka Feriyanto Alias Begok (Kiri) Saat Diamankan Di Mapolsek Kemuning (FT DO)
PALEMBANG, SP – Meski bebas program asimilasi di lapas Pakjo Palembang, Feriyanto alias Begok (25) kembali masuk penjara usai diringkus jajaran Polsek Kemuning Palembang. Ketiga kalinya dia menggelapkan sepeda motor para korbannya.

Warga Jalan Kuburan Nasrani Kelurahan Pipa Reja Kecamatan Kemuning Palembang ini mengaku, saat ia bertemu korban ia langsung terpikir untuk dapat mengambil motor yang dikendarai korban.

"Aku mengajak korban untuk menjual aki bekas dan ternyata korban mau. Saat itulah, usai menjual aki bekas aku mengajak korban untuk mengisi minyak di SPBU.Ketika di SPBU itulah, aku pinjam motornya dan korban aku tinggal di SPBU itu," kata tersangka saat diamankan di Polsek Kemuning Palembang, Rabu (13/5).

Motor korban yang dilarikan tersangka pada Sabtu (2/5) pukul 17.30 WIB di SPBU Jalan R Sukamto Kelurahan Pipa Reja Kecamatan Kemuning Palembang, langsung dijual. Motor matik yang diperolehnya dari korban, dijual tersangka di kawasan Plaju seharga Rp 3.5 juta. Dari uang tersebut, digunakannya untuk senang-senang dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kapolsek Kemuning Palembang AKP Robert Sihombing menuturkan, tersangka ditangkap saat berada di salah satu kosan yang ada di Kemuning. Dari laporan korban sebelumnya, ternyata pelakunya orang yang pernah ditangkap anggota Polsek Kemuning Palembang. "Ini untuk ketiga kalinya tersangka kami tangkap. Antara kasus pertama, kedua dan ketiga berbeda-beda," katanya. (do)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.