Derry Herlangga Ungkap Kesan Tersendiri Punya Istri Satu Profesi sebagai Atlet


PALEMBANG, SP - Memiliki pendamping hidup yang berprofesi sama memang bukan hal yang tabu,  namun jika berprofesi sebagai atlet nampaknya menjadi kesan tersendiri bagi Wingbek kiri Sriwijaya FC Derry Herlangga.

Ya hal itulah yang dirasakan Derry,  bahkan banyak yang tak tahu bahwa sang istri Yuliana yang di nikahinya pada 23 Juni 2019 lalu ini adalah seorang atlet squash.

Eks pemain PS Tira Persikabo ini mengungkapkan banyak kesan dan momen spesial yang ia rasakan selama pacaran hingga menikah terutama dalam mengelola waktu luang. 

Bagaimana tidak dirinya kerap kesulitan memiliki waktu bersama karena terkendala kegiatan masing masing, terlebih jika ada momen akbar seperti Sea Games atau Asian Games.

"Iya istri saya atlet mbak,  menurut saya punya istri seorang atlet banyak sekali kesannya dari jarang ketemu karena dia subuk pelatnas dan saya juga sibuk main bola,"

"Kemudian yang paling menarij bisa berbagi banyak pengalaman satu sama lain, saling support dan pastinya banyak lagi kesannya yang nggak bisa saya ucapkan satu persatu,"ujarnya saat di hubungi Sumselpers,  Minggu (10/5/2020).

Kendati begitu Dery Bersyukur sejak menikah, sang istri lebih banyak menghabiskan waktu bersamanya, Terlebih saat ini perempuan yang dipacarinya sejak masa sekolah ini sedang melakukan program hamil.

"Semenjak menikah masih meneruskan profesinya karena kan istri kemaren lagi persiapan pelatnas Sea Games 2019 tapi untuk sekarang tidak ada event jadi sembari promil,"ungkap pria yang juga berprofesi sebagai TNI ini. 

Sementara itu ditanya terkait karir sang istri kedepan,  Derry mengaku tetap memberi kebebesan kepada Yuliana untuk tetap berkarir di kanca olahraga Indonesia. 

Apalagi prestasi sang istri sendiri diakuinya cukup baik,  hal tersebut terlihat dalam multievent olahraga seAsia Tenggara yakni Sea Games 2019 lalu di Manila, Yuliana berhasil memberikan dua medali perunggu untuk tim Indonesia.

"Saya tidak pernah mau menghalangi istri untuk berprestasi tapi saya kembalikan ke istri maunya seperti apa,"tukasnya. (Nis) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.