Notification

×

Tag Terpopuler

Gubernur Sumsel Apresiasi Kerja Gugus Tugas Covid 19 Pagaralam

Thursday, May 21, 2020 | Thursday, May 21, 2020 WIB Last Updated 2020-05-21T10:53:59Z
Penyerahan bantuan APD Gubernur Sumsel yang diterima oleh Walikota Pagaralam
PAGARALAM, SP - Sebagai bentuk kepedulian dalam percepatan penanganan Covid 19 di wilayah Sumsel,khususnya.kota Pagaralam, Kamis (21/05) Gubernur Sumatera Selatan,Herman Deru menyerahkan bantuan kepada petugas gugus tugas Covid-19 Pagaralam berupa alat pengaman diri (APD)baju Hazmat,Hand Sanitizer dan masker. Bantuan yang serahkan secara symbolis itu diterima langsung oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH.
Acara penyerahan bantuan ADP  dipusatkan di Dinas Perhubungan.

Pada kesempatan  kunjungan yang  didampingi Kapolda Sumsel dan Pangdam Sriwijaya, rombongan tiba di kota Besemah sekitar pukul 10.25'WIB dengan menggunakan helikopter disambut oleh Walikota Pagaralam dan unsur Forkompimda.

Pada kesempatan kali ini ,Gubernur Herman Deru memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada petugas medis khususnya dan petugas gugus tugas yang bekerja secara maksimal menjaga Pagaralam tetap zona hijau."Kita berikan apresiasi yang tinggi kepada petugas medis dan gugus tugas penanganan Covid yang berjibaku siang malam agar kota ini (Pagaralam) tetap pada posisi hijau ,meski beberapa waktu lalu terdeteksi ada tenaga medis yang terjangkit,namun akhirnya diketahui hasilnya Swab nya negatif."kata Deru.

Sementara Kapolda Sumsel,Irjen Eko menyempatkan diri memberikan sembako kepada warga yang dinilai layak dan terdampak Covid agar dapat berlebaran seperti warga Pagaralam lainnya.

Sekitar pukul 11.30'Wib Gubernur dan rombongan beranjak meninggalkan kota Pagaralam melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Lahat. (Repi)
×
Berita Terbaru Update