Notification

×

Tag Terpopuler

Sering Dianiaya Suami, Istri Lapor Poliri

Friday, May 15, 2020 | Friday, May 15, 2020 WIB Last Updated 2020-05-15T08:50:10Z
Tak tahan  menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) melaporkan suaminya ke SPKT Polrestabes Palembang
PALEMBANG, SP - Tak tahan  menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) melaporkan suaminya ke SPKT Polrestabes Palembang.

Menurut RI (26) kejadian KDRT dilakukan sang suami MI terjadi pada Kamis (14/5) sekitar pukul 17.30 di rumahnya yang beralamat di Jalan Kapten Robani Kadir, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju Palembang.

“Saya sudah tidak tahan dengan tingkah laku suami saya, puncaknya terjadi pada Kamis (14/5) sekitar pukul 17.30 . Dimana waktu itu saya dan suami terjadi cekcok mulut, kemudian dia tidak terima langsung mencekik saya dengan kuat tanpa bisa bernafas lagi,” katanya.

Tidak hanya sekali pelaku melakukan kekerasan, tapi berulang kali. “Dia ini sering melakukan kekerasan, tapi yang ini saya dibuat tidak bisa bernafas lagi,” katanya, Jumat (15/5).

Oleh sebab itu, korban sudah tidak tahan lagi dengan perilaku suaminya sehingga mengadukan hal tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang.

“Saya sudah tidak kuat menjalani hidup dengan dia sehingga saya melaporkan kejadian ini supaya dia tahu dan bisa bertanggung jawab,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri melalui Kepala SPKT Unit III, Ipda Suwoto membenarkan adanya laporan korban mengenai KDRT yang dilakukan oleh pelaku yang tidak lain adalah suami korban.

“Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” katanya. (DOR)
×
Berita Terbaru Update