PKB Sumsel Bagikan 10 Ribu Paket Sembako


PALEMBANG, SP - Semua pihak mendoakan agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir agar masyarakat dapat kembali menjalankan aktivitasnya dengan normal kembali. 

Pengharapan ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Sumsel, Drs Ramlan Holdan di sela-sela kegiatan bakti sosial pembagian 10 ribu paket sembako di kantor DPW PKB Sumsel di Jl Karate, Sabtu (9/5). 

Menurut Ramlan, sejauh ini penyebaran wabah Covid-19 terutama di sejumlah wilayah yang masuk zona merah di Sumsel kian mengkhawatirkan. Untuk itulah Ramlan meminta agar wabah ini dapat dikendalikan Pemprov Sumsel dan Pemkab/Pemkot untuk menyiapkan lebih kurang 100 ribu alat rapid test.

"Statement ini sudah saya sampaikan beberapa waktu lalu, gunanya pemeriksaan dengan rapid test ini untuk deteksi dini kemungkinan adanya mereka yang terjangkit virus ini agar bisa diambil tindakan yang cepat," sebut Ramlan. 

Sementara, sebanyak 10 ribu paket sembako berisi beras, gula pasir dan minyak goreng ini merupakan bantuan dari Ketua Umum DPP PKB, Gus Abdul Muhaimin Iskandar (AMI) sebanyak 5.000 paket sembako serta dari keluarga besar DPW PKB Sumsel juga sebanyak 5.000 paket sembako. Dan diantara yang menerima paket sembako ini dari kalangan jurnalis yang bertugas di Kota Palembang. 

"Kawan-kawan jurnalis juga berada di garda terdepan dalam penyampaian informasi terkait pandemi Covid-19. Barangkali dengan bantuan paket sembako ini bisa sedikit meringankan beban para jurnalis, jangan dinilai dari besar kecilnya bantuan melainkan ini wujud kepedulian kami terhadap kawan jurnalis semua," imbuh Ramlan.(Fly)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.