Notification

×

Tag Terpopuler

Polsek Betung Bagi-bagi Sembako

Sunday, May 17, 2020 | Sunday, May 17, 2020 WIB Last Updated 2020-05-17T06:51:35Z
Aparat Polsek Sedang Membagikan Sembako Kepada Masyarakat Kecamatan Betung Terdampak Covid-19
BANYUASIN, SP - Polsek Betung, menggelar bhakti sosial (Baksos) dengan membagikan paket Sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Taja Mulya, Jumat (15/5). Pembagian dipimpin Polsek Betung AKP Toto Hernanto, SH didampingi Kanit Binmas Aiptu.
Adapun paket Sembako yang dibagikan berupa beras 5 Kg, Popmie 3 kotak, gula pasir 2 Kg, minyak goreng 1 Kg, teh 2 kotak serta susu kental manis 1 kaleng dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dengan berbagai latar belakang pekerjaan salah satunya para petani dan lain-lain.

Bhakti Sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak virus corona atau Covid -19 di wilayah Kecamatan Betung serta menjalin silahturahmi antara Polri dan masyarakat agar Polri makin dicintai masyarakat.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, SIK, melalui Kapolsek Betung AKP Toto Hernanto, SH, mengatakan pelaksanaan bakti sosial berupa pembagian sembako yang dilaksanakan oleh personil Polsek  Betung adalah dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

"Dan walaupun jumlah dan nilainya tidak besar sambil menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak fisik, selalu menggunakan masker serta mengurungkan niat untuk mudik supaya penyebaran virus corona dapat kita putuskan," kata Kapolsek AKP Toto Hernanto saat di konfirmasi, Minggu (17/05).

Disamping itu, Kapolsek AKP Toto Hernanto juga berharap agar masyarakat yang dijumpai dapat mengurangi aktivitas diluar rumah jika tidak ada kebutuhan yang mendesak."Kami selalu menghimbau agar masyarakat selalu mengikuti anjuran pemerintah," jelas dia. (Adm)
×
Berita Terbaru Update