PT BGG Salurkan Bantuan 10 Ton Beras

Penyerahan Bantuan Penanggulangan Covid-19 oleh PT GGB di Opproom Pemkab Lahat, (foto/KH.Helmi) 
LAHAT, SP - PT Golden Gred Bornio (BGG) menyerahkan bantuan 10 ton beras, dan 300 dus mie instan kepada Pemkab Lahat, dalam rangka penanggulangan Covid-19, Selasa (12/5) di Opproom Pemkab Lahat. Bantuan diterima Bupati Lahat Cik Ujang, SH. 

Pada kesempatan itu, Cik Ujang mengimbau kepada seluruh perusahaan yang beroperasi di Bumi Seganti Setungguan untuk berperan aktif membantu Pemkab dalam menanggulangi Penyebaran virus corona.

Menurutnya bantuan dari perusahaan yang sangat diharapkan guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.  

"Saya berharap langkah yang ditempuh PT BGG ini bisa dicontoh oleh perusahaan yang belum berkontribusi. Bantuan ini sangat berharga bagi masyarakat ditengah bencana non alam yang hampir terjadi disetiap daerah," katanya. 

Bupati juga mengimbau masyarakat Kabupaten Lahat yang empunyai kemampuan dan kesempatan juga bisa menyalurkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19. 

“Siapa yang membantu masyarakat yang sedang dalam kesulitan, kalau bukan mereka yang memiliki kelebihan rezeki,” ujarnya. 

Pada bagian lain Cik Ujang memita media, baik itu cetak maupun online untuk terus berkontribusi menyajikan berita update yang sesuai dengan fakta, sehingga masyarakat dapat dengan mudah mengakses informasi, terkait Covid-19.  (KH.Helmi)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.