Notification

×

Tag Terpopuler

Rumah Sehat Hotel 929 Ditutup

Sunday, May 03, 2020 | Sunday, May 03, 2020 WIB Last Updated 2020-05-03T06:30:25Z
Warga yang Selesai Melakukan Proses Karantina di Hotel 929 Diberikan Bantuan beras dan mie instan

MURATARA, SP - Rumah sehat Hotel 929 resmi ditutup setelah warga dan tenaga kesehatan yang menjalani masa karantina selama 14 hari dinyatakan negatif covid-19.

Jubir Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Susyanto Tunut, mengatakan, rumah sehat Hotel 929 resmi ditutup, Sabtu, (3/5), warga dan tenaga kesehatan yang menjalani masa karantina didalamnya sudah menjalani rapid tes dan tes swab.Hasilnya, negatif covid-19. "Saat ini semua sudah pulang dan berkumpul dengan keluarganya masing-masing", kata Susyanto Tunut dalam keterangan persnya, Minggu, (3/5).

Dalam masa pemulangan, tambahnya, warga diberikan bantuan sembako berupa, beras 20 kilogram, mie instans 1 dua, pihaknya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu sehingga proses karantina ini berjalan sesuai dengan harapan.

"Termasuk tim kesehatan yang telah melakukan tugas dengan penuh tanggung jawab, kita ucapkan terima kasih", ujarnya.

Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), HM Syarif Hidayat, mengimbau agar selalu mentaati protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai pandemi covid-19, tetap waspada dan selalu berupaya. "Bersatu kita lawan covid-19, hindari hoax, fitnah dan provokasi", ujarnya.(zm)
×
Berita Terbaru Update