Suami Nyaris Diparang, Yuli Lapor Polisi

Korban Saat Membuat Laporan Ke SPKT Polrestabes Palembang, Kemarin (foto/do)
PALEMBANG, SP - Yulianti (35), warga Jalan Tegal Bingangun Kelurahan Plaju Darat Kecamatan Plaju melaporkan tetangganya sendiri ke SPKT Polrestabes Palembang, Rabu (13/5) kemarin. Pelapor mengaku mendapat ancaman dari tetangganya itu. 

Pelapor mengaku jika dia sempat menegur tetangganya sendiri terkait parkir kendaraan. “Edwan Evans (terlapor), memarkikran mobilnya didekat rumah saya bukan hanya sekali sehingga sedikit mengahalangi akses untuk kerumah saya. Kemudian saya menegur istrinya untuk memberitahukan kepada suaminya agar tidak lagi memarkirkan mobilnya didekat rumah saya,” ujar pelapor.

Kemudian karena tidak senang dengan teguran itu, kemudian tetangganya itu mendatangi rumah korban, hal itu terjadi pada hari Minggu (11/5) pukul 14.00 WIB. Korban mengaku diancam akan dibunuh oleh terlapor. 

“Kemudian saat itu pelaku mendatangi rumah saya dan menanyakan dimana suami saya sambil mengancam akan membunuhnya. Lalu suami saya ditelpon dan ahirnya pulang kerumah, setelah suami saya pulang pelaku kembali datang sambil membawa parang dan langsung mengayunkan parangnya ke arah suami saya, untungnya suami saya sempat mengelak,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan pada saat kejadian banyak warga sekitar yang melihat. “Untungnya suami saya tidak apa-apa, dan warga sekitar memisahkan kami dan menyuruh pelaku untuk pulang kerumahnya,” bebernya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan pengancaman yang dialami korban. “Akan ditindaklanjuti tim reskrim,” singkat dia. (do)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.