Danu Diharapkan Maju Pilwako Palembang

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang, M. Danu Mirwando, SH
PALEMBANG, SP
- Sebanyak 18 Dewan Pengurus Cabang, (DPC) Partai Nasdem Kota Palembang beserta sayap partai dan pengurus DPD Partai Nasdem Kota Palembang berharap Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang, M. Danu Mirwando maju pada pemilihan walikota Palembang pada tahun 2023 mendatang.

Harapan ini disampaikan para pengurus DPC dan DPD beserta sayap Partai Nasdem Kota Palembang saat digelar rapat koordinasi beberapa waktu lalu yang membahas 3 agenda, yakni, menyusun rencana kerja Partai Nasdem kedepan, sosialisasi AD/ART Partai Nasdem hasil kongres di Jakarta serta rekrutman anggota baru dengan target 20 Kartu Tanda Anggota, (KTA).

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Palembang, Armawan SE , mengungkapkan, jika sosok Danu sangat berpotensi untuk memimpin Kota Palembang kedepan, mengingat figur ini sudah berpengalaman 2 priode menjadi anggota DPRD Kota Palembang. Selain itu, sebagai generasi muda sosok Danu sangat berkompeten masuk dalam jajaran salahsatu calon yang mesti diperhitungkan sebagai anak muda yang memiliki jiwa sosial yang mumpuni selama ini. 

“Ini aspirasi arus bawah bersama jajaran pengurus DPC dan DPD Partai Nasdem Kota Palembang tentu harus ditampung sebagai masukan untuk ditindaklanjuti”, kata Armawan, saat dibincangi, Selasa, (23/6). 

Hendri Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Sukarami, mengungkapkan hal yang sama, menurutnya, sosok Danu sangat pantas menjadi calon dan maju sebagai walikota Palembang karena sebagai generasi muda kifrahnya ditengah masyarakat sudah dirasakan, seperti yang dirasakan para pengurus dibawah kepemimpinannya. Ditambah pengabdiannya sebagai wakil rakyat sudah dirasakan konstituennya. “Kita harap sosok Danu betul-betul maju saat pilwako mendatang dan kita siap berjibaku mensosialisasikannya”, ujarnya.

Terpisah, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang, M. Danu Mirwando saat dikonfirmasi melalui pesan singkat tidak banyak berkomentar sebab menurutnya, perhelatan pilwako Palembang masih lama tapi jika ada aspirasi dari arus bawah atau akar rumput tentu akan dipertimbangkan. “Paling tidak saat ini sudah ada dukungan secara internal, nanti lah kita lihat perkembangan jika memungkinkan, kenapa tidak”, katanya.(hmy)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.