Demi Bantu Finansial Klub, MBU Dekati Dua Bank Ternama di Palembang.



PALEMBANG, SP
- Muba Babel United nampaknya saat ini tengah berburu sponsorhip mengarungi lanjutan Liga 2 2020 yang akan di gelar Oktober mendatang. 

Saat ini MBU sendiri mengaku tengah mendekati dua Bank Central di Palembang,  hal tersebut diungkapkan oleh Manajer Sriwijaya FC Ahmad Haris. 

“Ya saat ini kita sekarang sedang melakukan pendekatan dengan BRI,”ujar Haris,  Selasa (16/6/2020)

Selain BRI ternayata klub berjuluk Laskar Renggonang ini tengah mendekati sponsorhip utama Sriwijaya FC musim lalu yakni SumselBabel. 

"Bank Sumsel Babel juga sebelumnya telah kita lakukan pendekatan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada titik terang,”ungkapnya. 

Masih kata Haris, sponsor utama MBU tetap Muba Corporate Forum (MCF). Namun kumpulan daripada perusahaan di Bumi Serasan Sekate ini hanya akan membantu 60 persen dari pada kebutuhan tim selama satu musim berkompetisi.

“Makanya kita butuh tambahan dari sponsor lain. Kita juga tidak menutup diri untuk sponsor lainya untuk berkontribusi pada Muba Babel United,” terang dia.

Sementara itu MCF sendiri merupakan gabungan perusahan dari tiga sektor. Yakni perkebunan, migas dan pertambangan, MCF juga menyatakan komitmennya untuk membawa MBU promosi ke Liga 1

“Belum lama ini kita sudah rapat dengan para sponsor melalui virtual meeting yang langsung diikuti oleh chairman yang juga Bupati Muba H Dodi Reza Alex. Alhamdulillah MCF masih sangat komitmen membantu Muba Babel United,” tukasnya (Nis)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.