Karantina Berakhir, Rumah Sehat Disemprot Disinfektan

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Muratara Sedang Menyemprotkan Cairan Disinfektan ke Rumah Sehat Covid-19 Setelah Masa Karantina Berakhir
MURATARA, SP
- Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah sehat Kabupaten Muratara. Jumat. (12/06/2020).

Penyemprotan dilakukan untuk mensterilkan lokasi setelah dijadikan tempat karantina keluarga dari pasien Covid-19 di Muratara.

Selain itu juga penyemprotan dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga sekitar lokasi.

"Setelah pasien positif sembuh semua, maka warga yang di karantina di pulangkan ke rumah masing-masing. Untuk memberikan rama aman dan nyaman warga sekitar setelah lokasi dijadikan tempat karantina maka disterilkan dengan menyemprotkan disinfektan," ujar Jubir Penganan Covid-19 Muratara, Susyanto Tunut.

Meski demikian katanya,  warga tetap harus mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas keseharian meskipun Kabupaten Muratara sudah zero pasien positif Covid-19.

"Alhamdulillah kita sudah nol pasien positif, namun walaupun demikian warga harus tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas," katanya.

Susyanto meminta masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan seperti tetap memakai masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan, serta menghindari kerumunan sampai semua pulih kembali. (zm)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.