Ketua DPRD Palembang Siapkan 4 Ton Beras

Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin, SH Memberikan Bantuan Beras ke Warga
PALEMBANG, SP
- Tidak ingin ada lagi adanya Laporan masyarakat yang tidak menerima sembako pada penerapan PSBB ke II, Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin secara pribadi menyiapkan 4 ton beras untuk di bagikan kepada masyarakat yang ada di daerah pemilihanya.

Zainal Abidin mengatakan, jika pembagian 4 ton beras pada penerapan PSBB ke II ini akan koordinasi dengan Camat Lurah serta RT yang menjadi ujung tombak dalam pembagian beras ini.

"Saya memberikan bantuan ini seikit meringankan beban ekonomi untik memenuhi kebutuhan warhlga kertapati pada penerapan PSBB ke II di kota Palembang," Kata Ketua DPRD Palembang Zainal, Rabu (11/06/2020) malam saat memberikan bantuan sosial berupa paket beras kepada warga RT 4, 5 dan 35 kelurahan karya jaya kecamatan kertapati.

Untuk mengcover kebutuhan sembako bagi warga, dirinya  berkoordinasi dengan RT untuk kembali mendata warga yang belum tercover pada PSBB pertama.

"Dengan bantuan ini, saya berharap tidak lagi RT yang di salahkan karena belum menerima bantuan, seperti kasus PSBB pertama warga menuntut RT karena sudah di data namun tal kunjung ada bantuan,"ujar Politisi Demokrat Palembang ini.

Dirinya menyebutkan, jika pada PSBB tahap pertama  dari kelurahan karya jaya terdapat ribuan warga yang belum mendapat bantuan. Namun itu semua sudah kita penuhi kepedulian Politikus Demokrat Palembang ini tidak lain dalam upaya pencegahan dan penanganan krisis perekonomian dampak covid 19.

Ditempat yang sama Plt Camat Kertapati Khairul Minsar, mengungkapkan, dirinya merasa terbantu dengan adanya bantuan dari ketua DPRD serta pengelolaan data sendiri oleh RT jadi tidak ada lagi warga kurang mampu tidak menerima bansos.

"Saya ucapkan terimah kasih Ketua DPRD Palembang yang memberikan bantuan beras sebanyak 4 ton dalam membantu warga yang terkena dampa covid 19, dipastikan bantuan ini sedikit mengurangi beban ekonomi warga,"singkatnya.(hmy)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.