Notification

×

Tag Terpopuler

SFC Kaji Ulang Durasi Kontrak Pemain

Wednesday, June 03, 2020 | Wednesday, June 03, 2020 WIB Last Updated 2020-06-03T10:00:39Z
Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid (foto/nis)
PALEMBANG, SP
- Menyusul wacana mengenai digulirkan kembali Liga 2 pada Oktober 2020 mendatang, Manajemen Sriwijaya FC telah mengusulkan tiga usulan kepada PSSI untuk meninjau kembali beberapa regulasi, salah satunya yakni mengenai durasi kontrak para pemain Laskar Wong Kito. 

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid mengatakan pihaknya ingin meminta payung hukum terutama masalah durasi, kontrak dan gaji pemain agar kedepannya tidak ada perdebatan antara klub dengan pemain ataupun pelatih.

"Untuk durasi kontrak pemain SFC akan menyesuaikan dengan surat edaran PSSI karena kontrak kita sebelum terjadinya wabah covid-19 batas kontrak pemain berakhir pada bulan November, sedangkan kontrak sesuaikan jadwal kompetisi yang baru berakhir pada bulan Desember mendatang,"ujarnya, Rabu (3/6).

Selain mengusulkan kontrak dan gaji pemain, pria yang sering disapa Uda Faisal ini juga menyinggung soal akomodasi dan transportasi yang di gunakan untuk memenuhi protokol kesehatan saat melakukan pertandingan. 

"Mengenai kesehatana nanti ada workshop mengenai protokol kesehatan pada saat pelaksanaan kompetisi ini yang sangat kita perhatikan terutama dari akomodasi dan juga transportasi pada saat pelaksanaan Home turnamen nanti,"ungkapnya

Sementara itu mengenai format pemain Faisal juga mengatakan masih menggunakan format lama meskipun beberapa regulasi telah berubah karena menyesuaikan protokol kesehan Covid-19. "Kita mengusulkan SFC masih dalam format pemain yang lama berdasarkan pengesahan sebelum kompetis kemarin, nanti kita lihat sampai sejauh mana PSSI dan PT LIB mengaturnya," pungkas dia. (nis)
×
Berita Terbaru Update