Warga Berpenghasilan Rendah Kembali Nikmati BPNT

Suasana Pengambilan BPNT di BRILink yang Ditunjuk oleh Dinsos Pagaralam
PAGARALAM, SP
- Masyarakat Kota Pagaralam berpenghasilan rendah kembali menikmati Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI. 

Nurhayati, penerima manfaat saat ditemui disela-sela antre mengambil bantuan di BRILian Jambatbalo Beringin  Kelurahan Beringin Jaya mengaku sangat terbantu dengan adanya program BPNT dari Kemensos RI. 

“Kami warga miskin sangat terbantu dengan adanya program BPNT ini, setidaknya kami bisa bertahan sebulanlah. Terimakasih kepada pemerintah yang telah membantu dan memperhatikan nasib kami warga kurang beruntung ini."ujarnya.

Dikatakannya, meski nominalnya tak seberapa, namun sangat berarti bagi dia dan keluarga. Apalagi saat ini tengah mewabah virus corona yang menyebabkan rakyat Indonesia kesulitan mencari nafkah sehari-hari.

Dia berharap pemerintah pusat terus menggulirkan bantuan untuk masyarakat miskin, karena bantuan tersebut sangat berarti, meski nilainnya tidak seberapa. 

Pantauan, selain di BRIlian Jambatbalo Beringin Kelurahan Beringin Jaya, antrean warga mengambil BPNT terlihat di BRILink Belakang PU. (Repi)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.