Notification

×

Tag Terpopuler

Bupati dan Ketua PKK Muratara dapat Penghargaan MKK

Tuesday, July 28, 2020 | Tuesday, July 28, 2020 WIB Last Updated 2020-07-28T14:08:38Z

MURATARA, SP
- Bupati Musi Rawas Utara mendapatkan penghargaan 
Manggala Karya Kencana (MMK) atas dukungan dan Fasilitasi pada pelayanan KB  pada kegiatan pelayanan KB sejuta Akseptor, dalam rangka hari keluarga nasional ke 27 tanggal 29 Juni 2020. Bertempat Kediaman Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) Desa Terusan Kecamatan Karang Jaya, Selasa, (28/07/20). Penghargaan piagam ini diberikan BKKBN RI dengan Nomor :1640/KB.09.01/E4/2020.

"Untuk  Kabupeten Muratara, Bupati dan ketua PKK nya mendapatkan penghargaan atas dukungannya terhadap program KB yang telah berjalan dengan baik", ujar, Kepala Perwakilan
BKKBN Prov. Sumsel, Nopian Adusti,SE.MT.

Bupati Musi Rawas Utara, H.M, Syarif Hidayat, mengatakan, penghargaan ini bukun untuk bupati tetapi untuk semua masyarakat, Mari terus tingkatkan semangat kinerja agar Kabupeten Muratara  terus dikenal hingga ke tingkat nasional dengan perestasi kerja yang baik.

"Harapannya, tahun depan, kita masih mampu meraih penghargaan Manggala Karya Kencana  MKK ini", harapnya.

Ketua PKK Musi Rawas Utara (Muratara), Lia Mustika Syarif, mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini berkat kerja sama semua tim dan masyarakat serta harus menjadi  motivasi tim PKK Muratara untuk bekarja sama lebih semangat lagi. PKK Muratara saat ini memiliki Posyandu terintegrasi BPPKB Kabupaten Musi Rawas Utara sangat aktif mereka juga menyiapkan bos keliling  untuk melakukan pelayanan dikabupaten Muratara.

"Penghargaan ini bukan untuk kita berbangga apalagi berpuas dari, justru untuk penyemangat kita untuk terus mensosialisasikan program Keluarga Berencana  (KB), dua anak lebih baik", ujarnya.(zami)
×
Berita Terbaru Update