Diterjang Begal, Saudah Luka Parah

Saudah, Menunjukkan Luka Bekas Aksi Begal Yang Dialaminya (FT DO)
PALEMBANG, SP
– Saudah (32), warga Jalan Panca Usaha, Kelurahan 5 Ulu, SU 1, Palembang menjadi korban begal. Korban mengalami luka parah akibat dipukul kawanan begal berjumlah dua orang. 

Diterangka Saudah kepada awak media, saat kejadian tersebut ia hendak pulang kerumah usai pulang kerja di salah satu mall di Kota Palembang. Saat tiba do lokasi kejadian, tepatnya di simpang tiga Pos Polisi Panca Usaha dirinya dipepet kedua pelaku menggunakan RX King, Sabtu (11/7) sekitar pukul 14.30 WIB.

“Saat di TKP tak jauh dari pos pol Panca Usaha, salah satu dari pelaku menodongkan senjata tajam jenis pisau, dan meminta paksa tas saya dan sepeda motor yang saya kendarai,” ujar korban, Senin (13/7) kemarin.

Saat diancam pelaku dengan sebilah senjata tajam jenis pisau, lanjut Saudah, dirinya sempat mempertahankan tas dan sepeda motor miliknya. Diketahui dalam tas yang diambil pelaku, ada mukenah dan uang sebesar Rp 100 ribu.

“Pelaku menyeset tas dan mendorong saya hingga terjatuh di aspal, tas saya berhasil diambil dan pelaku juga berusaha mengambil motor saya,” tambah korban.

Setelah tas milik korban berhasil diambil, pelaku juga mau mengambil motor korban, namun disaat yang bersamaan warga sekitar ramai dan pelaku langsung kabur. “Saya langsung dilarikan ke klinik untuk mendapatkan tindakan medis atas luka-luka yang saya alami,” pungkas dia. (do)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.