Giat Razia, Satlantas Polrestabes Palembang Cegah 3C

Petugas kepolisian memeriksa surat kendaraan yang melintas di Jalan Kol H Burlian (FT DENI)
PALEMBANG, SP - Jajaran Satlantas Polrestabes Palembang dipimpin langsung Kasatlantas AKBP Yusantiyo Sandy melalui Kasubnit Turjawali, Ipda Misran melaksankan razia mengantisipasi 3C (curas, curat, curanmor) di Jalan Kol H Burlian, Selasa (14/7/2020).

Dari pantaun Sumsel Pers, dalam giat yang dilakukan tersebut, terlihat para petugas memeriksa kendaraan baik roda empat dan roda dua yang melintas, untuk memastikan pengendara tersebut disertai kelengkapan kendaraan dan tidak membawa benda ataupun barang yang mencurigakan. 

"Ini perintah Kapolrestabes Palembang melalui Kasat Lantas, untuk kegiatan ini juga rutin dilakukan di wilayah hukum Polrestabes Palembang untuk menekan angka kejahatan," tegas Ipda Misran. 

Lanjut Ipda Misran didampingi Ipda Slamet Sugeng, dari giat yang dilakukan petugas berhasil mengamankan surat menyurat sebanyak 5 STNK dan 3 SIM baik roda dua maupun roda empat.

Selain itu, dia menghimbau kepada masyarakat Kota Palembang untuk mentaati peraturan dalam berkendara dan tidak membawa benda yang sepatutnya dibawa saat berkendara. 

"Saya juga himbau agar semua pengendara baik agar selama Covid-19 mengurangi aktifitas diluar rumah kalau tidak benar-benar berkepentingan," tukasnya. (cr03)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.