Notification

×

Tag Terpopuler

Hari Adyaksa, Kajari Dapat Kejutan Dari Kapolres Muba

Wednesday, July 22, 2020 | Wednesday, July 22, 2020 WIB Last Updated 2020-07-22T10:03:11Z
Kapolres Didampingi Dandim Muba dan Kajari Muba Menyanyikan Selamat Ultah Kepada Korps Adyaksa Sekayu 
MUBA, SP
- Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK didampingi Dandim 0401 Muba, Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani S.Sos beserta anggota Polres Muba, mendatangi rumah dinas Kajari Muba Suyanto SH, MH, Rabu (22/7/2020).

Kedatangan Tim Gabungan TNI/Polri terlihat sangat semarak sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan yel-yel dihadapan Kajari Muba yang tanpa menduga akan kehadiran dari anggota Polres dan Kodim 0401 Muba itu.

"Saya terharu dan tidak menyangka kedatangan rekan-rekan TNI/Polri untuk memberikan surprise, semoga sinergitas TNI Polri serta Kejaksaan Negeri Sekayu terus terjalin." ujar Suyanto dengan rasa haru seraya menerima tumpeng dan kue ulang tahun.

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK dalam kesempatan tersebut mengatakan kegiatan tersebut sengaja mereka lakukan untuk memberikan kejutan dalam rangka Hari Adyaksa ke- 60 tahun 2020.

Menurutnya, kedatangan tersebut sebagai kejutan dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan memelihara jalinan kerjasama yang selama sudah terjalin baik, terutama di bidang penegakan hukum.

“Semoga Kejari Sekayu lebih sukses lagi kedepannya," pungkasnya. (ch@)
×
Berita Terbaru Update