Notification

×

Tag Terpopuler

Kades Srigunung Janji Realisasikan Program Kerja

Thursday, July 23, 2020 | Thursday, July 23, 2020 WIB Last Updated 2020-07-23T08:59:37Z
Iwan Herianto, Kepala Desa Srigunung Kecamatan Sungai Lilin Kabupa­ten Muba
MUBA, SP
– Kepala Desa Srigunung Kecamatan Sungai Lilin Iwan Herianto, berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk merealisasikan program kerja yang dicanangkannya saat pencalonan beberapa waktu lalu. 

Selain itu, Iwan Herianto juga akan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat Srigunung, sesuai dengan slogannya yakni Srigunung ‘Bisa’​ Bersih, Inovatif, Sejahtera dan Amanah.

Ditemui di ruang kerjanya, Iwan  mengatakan banyak upaya dan ide yang digagasnya untuk menjadikan Desa Srigunung menjadi lebih baik dan lebih maju lagi.

Dikatakanya Desa Srigunung merupakan salah satu desa yang memiliki wilayah lebih luas dengan jumlah penduduk padat. "Desa kami memiliki 2065 KK dengan jumlah penduduk 6318 jiwa dengan luas wilayah 7014 M2," jelasnya Iwan Heriyanto didampingi Kasipem Ius Sudrajat, Kamis (23/7/2020).

Lebih lanjut putra Dawas yang sejak lahir telah berdomisili di Srigunung ini mengatakan, selain berusaha melaksanakan program kerja, dia juga akan mengusulkan pemekaran desa, sesuai dengan aspirasi masyarakat. "Jika belum terealisasi, kami akan berupaya melakukan pemekaran dusun dan penambahan Rt yang diposkan melalui dana ADDK,"

Ditanya terkait maraknya warung esek-esek di desanya, pihaknya sangat mendukung​ program Pemkab Muba dalam memberantas penyakit masyarakat, termasuk dalam memberantas kegiatan prostitusi yang berkedok warung remang-remang. (ch@)
×
Berita Terbaru Update