Mahasiswa dan Masyarakat di Muratara dapat Bantuan Dampak Covid-19


MURATARA, SP
- Bantuan sembako tahap II bagi mahasiswa terdampak covid-19 secara simbolis di serahkan, Bupati Musi Rawas Utara, H., Syarif Hidayat di Kantor Pemkab Muratara untuk Kecamatan Rupit dan di Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu, Jum'at, (24/7).

Bupati Musi Rawas Utara, H.M, Syarif Hidayat mengatakan, saat ini,
Kabupeten Musi Rawas Utara sudah menjadi zona hijau Berkat dukungan TNI-POLRI dalam melakukan penanganan kasus positif di kabupaten Muratara dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini.

"Mulai hari ini mahasiswa yang sudah lengkap syarat dan dokumennya dan sudah diseleksi dari pihak kampus menerima bantuan dampak covid-19", kata Syarif.Jum'at, (24/7) .

Kepala Deaa Remban Kecamatan Rawas Ulu, mengatakan, setelah dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan sembako akan diantar ke rumah penerima secara  door to door 
Tokoh masyarakat Desa Remban,H Abdullah mancik, mengucupkan terima kasih atas perhatian pemerintah terhadap warganya.

"Masyarakat Desa Remban  sangat antusias atas kunjungan bupati ke desa kami dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan ini", ujarnya.

Susyanto Tunut Jubir Covid-19 Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), mengatakan, untuk bantuan mahasiswa terdampak mendapatkan bantuan uang sebesar  Rp 750 ribu, Untuk desa Remban mendapatkan  653 KK paket sembako.(zami)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.