Notification

×

Tag Terpopuler

Muba Babel United Masih Tunggu Regulasi Terkait Gaji dan Kontrak Pemain

Wednesday, July 29, 2020 | Wednesday, July 29, 2020 WIB Last Updated 2020-07-29T07:02:34Z

PALEMBANG, SP
- Meski kompetisi Liga 2 di wacanakan akan di gelar pada pertengahan Oktober mendatang, namun terkait regulasi jadwal hingga gaji pemain PSSI belum mengumumkan secara resmi terkait kebijakannya.

Hal inilah yang masih ditunggu oleh klub Asal Sumsel Muba Babel United mengenai gaji dan durasi kontrak para skuadnya tersebut.

"Untuk gaji pemain kontrak durasi kita masih menunggu regulasi yang fix dari APPI dan federasi nanti baru bisa keluar,  tapi emang wacananya 60 persen,"ujar Manajer Sriwijaya FC, Achmsd Haris Rabu (29/7/2020)

Seperti diketahui beberapa waktu lalu sejak di berhentikannya kompetisi akibat Pandemi covid-19, PSSI mengeluarkan aturan untuk memangkas gaji para pemain hingga 75 persen. Hingga sekarang anak asuhan Bambang Nurdiansyah ini hanya menerima gaji sebesar 25 persen hingga Mei lalu. 

"Tapi untuk saat ini kita memberlakukan gaji hanya 25 persen, kita juga janji sama pemain pada saat pengembalian pemain ke daerah masing masing sampai bulan Mei,  ketika bulan mei tidak ada kepastian  kita siap  bubar jalan,"

"Tapi kemarin kita dapat kabar dari PSSI dan PT LIB bahwa liga 2 ini akan jalan kembali,  kita ambil kebijakan, dan akan kita jalankan,  juni juli masih 25 persen mungkin masuk Agustus setelah masuk daftar regulasinya benar, apapun persentasinya kita akan ikuti bisa saja 50 persen."beber Haris

Sementara itu ketika di tanya mengenai tuan rumah kompetisi Liga 2, Muba Babel United mengaku telah siap tempur dimanapun penyelenggaraan.

Ia berharap siapapun yang terpilih nantinya menjadi host tetap berlaku netral dan tidak main mata dengan klub manapun. 

"Sampai hari ini belum ada tapi kalau kmren masih update minggu lalu masih menunggu drawing, kita minta drawing biar lebih suportif dan netral, menurut informasi kemungkinan bisa di Riau, karena disana ada dua stadion yang lebih layak jaraknya juga ga telalu jauh,  dimanapun kita sudah siap."tukasnya (Nis)
×
Berita Terbaru Update