Ngamuk dan Ancam Warga, Arifin Diamankan Tim Hunter

Tim Hunter Regu Carli saat membawa pelaku dari kediamannya (FT DENI)
PALEMBANG, SP
- Arifin (35) warga Jalan Abi Kusno Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati, Selasa (14/7/2020) siang sekira pukul 12.00 WIB, diamankan Tim Hunter Carli 2 Polrestabes Palembang.

Arifin diringkus lantaran mengamuk dan sempat mengancam warga di lingkungan tempat tinggalnya menggunakan senjata tajam.

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang AKBP Sonny Triyanto didampingi Danru Hunter Carli 2 Ipda Sugriwa Candra di Mapolrestabes Palembang mengatakan, timnya datang di kediaman pelaku berkat laporan dari masyarakat,

"Pelaku dikatakan warga mengamuk dan mengancam warga menggunakan senjata tajam, karena takut warga pun melapor ke Tim Hunter," ujar AKBP Sonny Triyanto.

Benar saja, petugas yang mendatangi kediaman pelaku disambut dengan pisau di kedua tangan pelaku. Petugas pun berupaya membujuk pelaku untuk menyerahkan diri. 

"Beruntug pelaku yang sempat mengamuk bisa kami bujuk. Dan langsung dibawa ke Polsek Kertapati untuk ditindaklanjuti," sambung dia.

Tim Hunter berhasil menyita barang bukti  berupa dua bilah pisau dan gunting taman yang disita dari tangan pelaku.  (cr03)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.