Shin Tae Yong Panggil Putra Daerah Sumsel Untuk Proyeksi Piala Dunia 2020


PALEMBANG, SP
- Sumsel turut berbangga diri pasalnya selain terpilih menjadi host tuan rumah Piala Dunia U-20 mendatang,  Putra Daerah Sumsel juga diketahui menjadi salah satu bidikan Shin Tae Yong untuk memperkuat Skuad Garuda Muda. 

Yah dia adalah Arif Satria,  pemain kelahiran Musi Rawas yang juga memperkuat skuad Persebaya Surabaya ini masuk dalam 29 nama pemain yang dirilis PSSI bersama 3 rekannya di Bajul ijo yakni Rivky Mokodompit, Koko Ari Araya, dan Rahmat Irianto.

Tentunya ini menjadi suatu kebanggan bagi Bagi Arif Satria terlebih ini merupakan debut petamanya bersama Garuda muda di ajang internasional.

Terpilihnya sang Defender Persebaya Surabaya ini dalam proyeksi Piala Dunia 2021 mendatang,  mendapat apresiasi dari Sekretaris Umum Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Mura, Panca

Ia mengaku bangga mendengar kabar pemain asal Mura dipanggil Timnas Senior. Terlebih Arif Satria sendiri sebelumnya pernah memperkuat Tim Mura. Baik bersama Tim Cabor Sepak Bola Mura di ajang Porprov Sumsel.

“Ya, tentu ini akan menjadi motivasi buat pesepak bola muda lain di Musi Rawas. Ini juga menjadi bukti dan tidak salah jika Mura dijuluki kampung bola oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru,”ujarnya,  Rabu (22/7/2020)

Lebih lanjut Panca menjelaskan Arif Satria akan mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Senior 23 Juli hingga 8 Agustus nanti. Pemusatan latihan akan dilakukan di Stadion Madya Senayan, Jakarta Pusat.

Ia berharap Arif mampu mengaharumkan nama Sumsel di kanca Internasional dan juga memberikan kontribusi terbaik untuk skuad Garuda Merah.

“Tentu kami berharap Arif Satria bisa tampil maksimal dan memberikan kontribusi bagi Timnas Senior,"harapnya (Nis) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.