Notification

×

Tag Terpopuler

Showroom Harley Davidson Pertama Sumbangsel

Sunday, July 26, 2020 | Sunday, July 26, 2020 WIB Last Updated 2020-07-26T09:31:29Z

PALEMBANG, SP
- Showroom motor gede, (moge), Harley Davidson pertama di Sumbangsel resmi dibuka Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, di Lapangan Parkir Gigante Motorcyle Jalan Tanjung Si Api-api, Sabtu, (25/7). Malam harinya dilakukan pelantikan pengurus komunitas HOG Anak Elang Jakarta Region Palembang.

Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, mengatakan, dirinya hadir disini merasa senang karena ada HOG Anak Elang Jakarta Chapter Palembang Region yang masih  muda membuka peluang usaha. "Ini menapik anggapan club motor besar itu exklusif. Ternyata anggota HOG Anak Elang ini dapat memberikan contoh yang baik karena  santun dalam berkendara dan mematuhi lalu lintas”, ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Herman Deru mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengusaha, pasalnya disaat dimana mana terjadi penurunan ekonomi. Namun anak muda di Palembang membuka peluang usaha yang baru. “Pertumbuhan ekonomi Sumsel 4,98 persen diatas nasional. Disaat ekonomi di 215 negara terdampak akibat wabah covid. Tapi di Sumsel terutama Palembang pertumbuhan ekonominya bisa bertahan, ini sangat luar biasa”, katanya.

Sementara itu, Owner Gigante Motorcyle Palembang, M Danu Mirwando SH, mengatakan, hari ini adalah peresmian Gigante Harley Davidson yang dihadiri Gubernur, Walikota Palembang dan teman teman biker lain.

“Ini adalah dealer Harley Davidson pertama di Sumbagsel yang meliputi wilayah Sumsel, Jambi, Bangka, Bengkulu, dan Lampung. Alhamdulilah Gubernur hadir, dan ini menjadi wadah bagi teman teman Harley Davidson”, katanya.

Mudah mudahan kedepan teman-teman Harley Davidson bertambah terus. Karena animo masyarakat juga tinggi. Untuk sekarang ada sekitar 150 orang yang memiliki Harley Davidson. Kalau untuk anggota HOG di Palembang ada 35 orang.

Ketika ditanya harga motor Harley Davidson, Danu menuturkan, kisaran harga motor Harley Davidson berkisar Rp 300 juta hingga Rp 2,2 miliar. Untuk saat ini stok kita ada 4, namun semua tipe Harley Davidson ada disini.

“Disini kita juga menjual spare part, baju dan juga ada service. Mekaniknya kita datangkan dari Jakarta dan alat-alatnya kita datangkan dari Amerika”, tambahnya.(hmy)
×
Berita Terbaru Update