Akibat Salah Paham, Anaknya di Keroyok Tetangga Sendiri

 

Marlina (45) bersama Anaknya, warga Jl. Abikusno Kecamatan Kertapati Palembang, melapor ke Mapolrestabes Palembang, Senin (31/8/2020)

Palembang, SP -  Marlina (45) warga Jl. Abikusno Kecamatan Kertapati Palembang, melapor ke Mapolrestabes Palembang, Senin (31/8/2020). Lantaran, anaknya yang bernama Yo menjadi korban pengeroyokan oleh dua orang tetangganya sendiri akibat Salah paham, kejadian tersebut di Lorong Sabar Kel. Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang pada Jum'at (28/8/202) sekitar pukul 19.00 WIB.

Ceritanya, berawal dari Yo membuang puntung rokok yang tidak jauh dari TKP, kemudian datang seorang anak kecil laki-laki yang langsung mengambil putung rokok saya kemudian langsung pulang kerumahnya.

Tiba-tiba terlapor David dan Edo yang merupakan keluarga anak kecil tadi mendatanginya di TKP. "Kedua terlapor marah-marah kepada dan mengatakan kalau telah mengajari dan memberi adiknya rokok padahal tidak, rokok tersebut dibuang dan tidak tahu kalau anak kecil itu pulang kerumah sambil merokok," katanya.

Kemudian kedua terlapor langsung mengeroyoknya Yo, hingga mengalami luka memar karena takut, yo langsung melarikan diri meninggalkan terlapor untuk menyelamatkan diri. Akibatnya korban mengalami luka memar di wajah sebelah kiri dan memar di jidat sebelah kiri. 

Tidak terima anaknya menjadi korban pengeroyokan Marlina melaporkan kejadian tersebut. "Saya baru membuat laporan lantaran anak saya masih dalam keadaan sakit dan ada beberapa berkas yang harus saya siapkan. Saya benar-benar tidak terima anak saya dikeroyok dia masih sekolah dan badannya kecil, tega sekali orang yang mengeroyok itu dan saya berharap terlapor dapat bertanggung jawab," bebernya.

Ditempat terpisah, Kasubag Humas Polrestabes Palembang Iptu Marwan telah membenarkan adanya laporan tersebut."Laporan sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang. Selanjutnya laporan korban diserahkan ke unit Reskrim Polrestabes Palembang untuk ditindak lanjuti," tutupnya. (DE) 



Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.