HZ : Pengurangan Pemain Tergantung Regulasi

Tambahkan teks
PALEMBANG, SP - Menyusul adanya wacana mengenai penambahan tiga pemain, Manajemen Sriwijaya FC masih belum menentukan sikap pasalnya pihaknya masih menunggu regulasi terkait jumlah komposisi para pemain Siwijaya FC. 

Skuad Sriwijaya FC sendiri memang terbilang cukup gemuk saat ini saja klub berlogo elang andalas ini telah di perkuat 30 pemain, otomatis jika menambah 3 pemain maka akan ada pemain yang harus di korbankan. 

"Kita masih menunggu,  semuanya tergantung regulasi, kalau nanti regulasinya harus 30 pemain terpaksa kita harus kurangi satu pemain, tapi kalau 32 sampai 33 pemain, ya tidak masalah untuk menambah pemain lagi,"ujar Manejer Sriwijaya Fc,  Hendri Zainudin, Selasa (11/8/2020).

Meskipun begitu pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum KONI provinsi Sumsel ini mengaku akan berusaha mempertahankan seluruh pemainnya dan tidak ingin jumlah skuad yang ada saat ini berkurang.

"Nantinya kita bisa nambah lagi pemain bisa juga tidak, tapi jangan sampai pemain yang ada berkurang,"ungkapnya.

Seperti diketahui Pelatih Sriwijaya FC Budiarjo Thalib memberikan saran untuk menambahkan sejumlah pemain yang sesuai dengan skemanya.

Hal ini diakui HZ sebagai langkah awal untuk memuluskan Sriwijaya FC  kembali merebut tiket Liga 1 musim depan.

Sementara Skuad Sriwijaya FC di jadwalkan akan kembali bergabung pada 25 Agustus mendatang, sebagai persiapan menghadapi lanjutan kompetisi kasta kedua Tanah Air yang rencananya bergulir pada 17 Oktober 2020.

"Insya Allah kita jadwalkan latihan perdana akan digelar 25 Agustus 2020 ini di Stadion Bumi Sriwijaya. Mohon doa dan dukungannya semua agar dilancarkan, mudah mudah stadion Bumi Sriwijaya belum di renovasi,  supaya kita bisa latihan disana,"tukasnya (Nis) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.