Lahir 22 September Bisa Buat SIM C Gratis

 

Kasat Lantas Polrestabes PAlembang, Kompol Yakin Rusdi (Foto:ist)

Palembang, SP - Ada kejutan bagi wong Palembang yang lahir pada tanggal 22 September tahun ini membuat SIM C secara gratis. Jasa Raharja Kota Palembang yang bekerja sama Sat Lantas Polrestabes Palembang memberikan pelayanan SIM C gratis ini dalam rangka Lalu Lintas Bhayangkara merayakan ulang tahun ke-65.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Kasat Lantas, Kompol Yakin Rusdi  "Hanya pembuatan SIM C  untuk motor secara gratis diberikan kepada warga Kota Palembang. Khususnya yang lahir pada 22 September tahun ini," katanya, Jum'at (18/9).

Yakin mempersilahkan kepada warga Palembang yang lahir pada tanggal 22 September tahun ini ayo segera daftarkan untuk masyarakat di Polrestabes Palembang.

Ditambahkan Yakin pihaknya juga memberikan batasan jumlah untuk melakukan pembuatan SIM tersebut.

"Untuk jumlahnya 50 orang yang akan dibatasi dalam pembuatan sim C yang lahir pada tanggal 22 September tahun ini secara gratis," ungkap. Yakin

Yakin melanjutkan terkait persyaratan pembuatan Sim C gratis yakni masyarakat kota Palembang harus berumur 17 tahun dengan menunjukkan KTP asli di Polrestabes Palembang.

"Selain itu untuk persyaratan lain ada tiga yakni pertama kesehatan di cek, kedua teori tetap di laksanakan maupun praktek juga tetap di laksanakan," jelasnya, Yakin. (DE)  



Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.