Rumah Mantan Wagub Sumsel Ishak Mekki Dibobol Maling



PALEMBANG, SP
- Rumah kosong milik mantan wakil gubernur Sumsel Ir H Ishak Mekki MM di Jalan Cipto, No 35 Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II dibobol maling. 


Dari dalam rumah yang sengaja tidak dihuni, kawanan pencuri menggasak mesin percetakan, genteng, jendela dan pintu yang masih terpasang. 


Kapolsek Ilir Barat II AKP M Ikhsan, Jumat mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan sementara yang dilakukan oleh anggotanya pelaku yang membobol rumah milik Anggota DPR RI, Ir H Ishak Mekki di Jalan Dr Cipto No 35  Palembang merupakan pemain lama. 


"Dugaan pelakunya pemain lama dalam kasus bobol rumah kosong. Kini kami masih mendalami penyelidikan dan mengejar pelakunya," ungkapnya.


Ikhsan juga mengatakan para pelakunya diduga beraksi malam hari dini hari menjelang Subuh.


"Hasil rekaman CCTV yang sudah didapatkan, diperkirakan pelakunya beraksi menjelang Subuh untuk jumlah pelakunya masih dalam penyelidikan,"tambahnya. 


Sementara Heriyanto Staf Ir H Ishak Mekki, berharap pelaku segera ditangkap polisi.


"Kejadian ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. Kami berharap polisi mengambil langkah-langkah efektif supaya pelakunya segera diamankan dan ditindak sesuai hukum berlaku," ujar Heriyanto.(WHO)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.