Tes SKB, Peserta Dibatasi 75 Orang

Persiapan tempat lokasi Tes SKB, (foto/K.H Helmi)

LAHAT, SP
- Jelang pelaksanaan Tes SKB CPNS 2019 Tahap II, semua peserta Tes SKB di Kabupaten Lahat diimbau datang di tempat lokasi Tes dengan membawa semua peralatan tes dan kelengkapan protokol kesehatan untuk menghindari terjadinya hambatan saat akan masuk ruang tes SKB.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas BKSDM Kabupaten Lahat H. Aris Farhan melalui Kabid Pengadaan dan Pemberhentian Isna Abidarda Selasa (1/9), "Selain larangan ada beberapa kewajiban tambahan bagi semua peserta di masa pandemi covid 19 ini. Peserta wajib memakai masker, face Shield, HandScoon dan tiba dilokasi dua jam sebelum proses tes berjalan", ungkapnya. 

Diketahui terdapat 841 peserta yang akan mengikuti tes di Kabupaten Lahat, sedangkan 91 peserta lainnya menjalani tes ditempat masing-masing sesuai jadwal dari BKN Pusat. 

Selain kelengkapan protokol kesehatan, peserta tes ditahap pertama berjumlah 150 peserta diubah menjadi 75 peserta dengan jarak I meter. "Selain mengurangi peserta, memperlebar jarak, juga dipersiapkan ruang tes khusus bagi peserta yang terdeteksi suhu badan diatas 37,3 demi kenyamanan peserta saat tes SKB berjalan", Jelasnya. (KH. Helmi) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.