283 KPM Desa Danau Cala Terima BLT



MUBA, SP
– Sebanyak 283 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Danau Cala Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp. 300ribu untuk bulan september 2020, yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun 2020.


Penyerahan BLT DD ini dilakukan langsung oleh Kepala Desa (Kades) Danau Cala, Yos Sudarso, selasa (6/10/2020). 


"BLT DD bulan september tahun 2020 kita serahkan kepada warga terkena dampak Virus Corona (Covid – 19) di Desa Danau  Cala,” jelas Yos Sudarso.


Menurutnya, BLT DD yang disalurkan sebanyak 283 KPM yang tersebar di Dusun I, II, III dan dusun IV diserahkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.


“Sebanyak 283 KPM yang menerima untuk di Desa Danau Cala. Artinya, kita sudah mendata bahwa penerima benar layak untuk menerima BLT DD 2020 yang terkena dampak Covid-19,” ujarnya.


Yos Sudarso mengharapkan agar warga penerima manfaat dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin guna menunjang perekonomian keluarga dimasa pandemi.


“Semoga bantuan yang diterima dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari – hari selama pandemi Covid – 19,” harapnya.


Sementara, Camat Lais Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi, mengharapkan agar BLT DD diterima oleh masyarakat dapat dipergunakan sebagaimana mestinya guna memenuhi keperluan sehari-hari. “Saya berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin," pungkasnya. (ch@)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.