Notification

×

Tag Terpopuler

CBR Vs Blade Adu Kambing Satu Meninggal, Satu Lurat

Monday, October 05, 2020 | Monday, October 05, 2020 WIB Last Updated 2020-10-05T10:27:34Z



MUSI RAWAS, SP
– 
Saparudin (63) warga Desa Bukit Ulu, Kecamatan Karang Jaya, Muratara akhirnya meninggal ditempat akibat kecelakaan bermotor yang dialaminya.


Saparudin kelahiran Tanjung Agung meninggal dengan luka cukup parah di bagian kepala setelah bertabrakan dengan sesama motor di Jalan Lintas Tengah Sumatera, tepatnya Km 25 Kelurahan Selangit, Kabupaten Musi Rawas.


Terlihat oleh awak media Sumselpers.id, korban Saparudin bersimbah darah akibat pendarahan di kepala. Kondisi korban memakai celana kecoklatan diperkirakan dari arah Lubuklinggau dengan mengendarai motor Honda Blade kembali ke Desa Bukit Ulu. Sementara, sepeda Honda CBR 150 dari arah Kabupaten Muratara, Senin (05/10/2020).


Kedua motor cukup parah, motor CBR ringsek bagian depan dengan kondisi pecah. Sedangkan motor Blade lebih parah lagi kondisi mesin pecah, bodi hancur berserakan dijalan akibat tabrakan tersebut.


Menurut saksi mata warga setempat, Gonda (40) kedua motor sama-sama berkecepatan tinggi hingga terjadi tabrakan adu kambing tak terelakan.


"Honda CBR dari arah Rupit Muratara sedangkan Honda Blade dari arah Linggau. Dio samo-samo ngebut makonyo laju cak itu " jelas Gonda.


Menurut Gonda, ada kemungkinan salah satu motor ingin menyalip. Mengingat di jalanan cukup sepi dan kondisi jalan lurus.


Ketika dikonfirmasi kepada Babin Kamtibmas Bripka Burlian kebetulan berada ditempat kejadian, mengatakan adu kambing tersebut sudah diketahui pihak keluarga.


Senada dikatakan oleh Babinsa STL Ulu Terawas Serda Zainal Abidin  yang ikut mengamankan kejadian sudah ada komunikasi dengan pihak keluarga.


"Sudah ditepon ke Kadesnya bahwa korban Saparudin mengalami kecelakaan," ujar Zainal. (Efran)

×
Berita Terbaru Update