Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Komunitas Maju Bersama Palembang

Palembang, SP - Pelantikan dan Deklarasi Pengurus Komunitas Maju bersama (komunitas Driver Online ) yang di gelar di Cafe dan Resto Tamken jalan AkBP Cek Agus Palembang, Kamis (29/10/2020).

Ketua Umum Komunitas Maju Bersama, Safrizal, S.ag. mengatakan, awalnya di tanggal 30 september kita mengadakan pelantikan dan deklarasi pengurus Komunitas Maju Bersama.  Dan sudah mempunyai anggota 250 orang,  tapi karena kita masih suasana covid dan waktu itu kita tidak di beri izin karena itu kalau anggotanya lebih.

" Kami progress kembali itu pada saat awal bulan oktober kami progress kembali dan akhirnya kami ubah dengan mengundang orang dan anggota kita yang di batasi cuma 80 yang bisa hadir.Maka Cafe dan Resto Tamken,  karena setidak sudah ada izin dari satgas covidnya. Di samping itu kita juga nanti abis acara ini, Kita akan melanjut ke simpang lima untuk aksi simpatik pembagian masker, di lampu merah simpang lima,"bebernya.

Komunitas Maju Bersama itu karena sesuai dengan semboyan negara kita negara maju. makanya kita ambil karena kita bersama sama makanya itu komunitas maju bersama.
Sekarang komunitas maju bersama itu bebas, seluruh ojek online aplikasi apa saja bisa masuk di kita tapi memang sekarang mayoritas masih di aplikasi maxim.

" Kalau kabupaten belum tapi kita pemecahan wilayah masih di kecamatan kecamatan kota yaitu yang kita sebut tadi zona sebrang ulu, zona ilir barat, zona ilir timur, zona sematang borang kalidoni sako kenten, dan zona alang alang lebar untuk sementara baru lima zona, bebernya.

Semenjak covid sebenarnya dalam hal penghasilan kita agak berkurang karena di satu sisi memang kita sudah mengikuti aturan Pemerintah sesuai dengan cita-cita kita sebagai mitra.Jadi di penumpang kan di batasi dalam artian kalau dulu bisa bawa penumpang,dan waktu di aplikasi maxim karena kita mayoritas maxim untuk food dan segala macam belum begitu aktif.

"Harapan kedepan kalau bisa kita sama sama nanti seluruh anggota seluruh komunitas bisa bersatu dan memfasilitasi seluruh anggota, baik bisa melindungi mereka secara hukum makanya kita sudah mempunyai pengacara hukum penasehat hukum dan juga menciptakan peluang peluang kerja supaya kesejahteraan anggota terpenuhi. Dan tujuanya untuk mencapai kesejahteraan seluruh anggota," paparnya.

Sementara itu, Alexanderyansyah, Devoplement Head Maxim Palembang, mengatakan, saya berharap komunitas teman- teman ini ada tempat untuk mengadu dan akan kedepanya bisa lebih maju dalam hal perekonomian atau masa depan mereka pastinya.dengan adanya komunitas ini lebih dekat lagi dengan kepolisian dan pemerintah lebih dekat lagi.

" Dalam masa pandemi harus disyukuri apa yang di dapat, Allhamdullilah kebutuhannya sangat terpenuhi. Untuk ini saya sebagai devolpment head bertugas untuk mengembangkan orderan dan promosi Maxim di Palembang, " ujarnya.

Kalau fitur di maxim  ada fitur, bike motor, delevery dan mobil. Untuk mobil sudah ada fitur pengiriman, penumpang biasa dan  penumpang lebih dari lima delivery.  Untuk Delevery pengiriman ada fitur  loundry, pengiriman, cleaning, food dan shop.

" Harapan saya ke depan untuk teman-teman driver ini bisa dalam perekonomian ke depan juga saya harap juga ya saya bisa kita kerja di tempat lain bisa mencari nafkah di Maxim," pungkasnya (Ocha).

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.