Gunakan Siaran Radio, Satlantas Polres OKU Sosialisasi Operasi Zebra Musi 2020


Baturaja, SP - Kasatlantas Polres OKU AKP Betty Purwanti, S.ik. melalui Kanit Dikyasa Satlantas Polres OKU IPDA Sapariyanto, S.H, pada hari Rabu (21/10) On Air di Baturaja Radio dalam rangka mensosialisasikan tentang Operasi Zebra Musi 2020 akan di mulai tanggal 26 Oktober sampai dengan tanggal 08 November 2020 mendatang.

Kanit Dikyasa satlantas polres OKU Ipda Sapariyanto,S.H, menjelaskan, “Operasi Zebra yang akan di laksanakan demi kebaikan masyarakat pengguna jalan”, jelasnya.

Adapun tujuan dari OPS Zebra Musi 2020, Meningkatkan disiplin masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan, agar berkurangnya jumlah pelanggaran dan Laka lantas, sebagai Pelaksanaan pentahapan pilkada yang aman dan pencegahan kerumunan massa Paslon mulai skala kecil sampai besar dengan Distribusi Logistik Lancar, dan terciptanya situasi Kamseltibcar Lantas yang aman dan nyaman.

“Untuk target Operasinya yaitu masyarakat terorganisir maupun tidak terorganisir, pengemudi kendaraan bermotor dan penumpang baik Roda dua maupun roda empat. Kemudian lokasi Operasi Zebra Musi 2020, seperti daerah rawan Laka lantas dan sering macet, persimpangan jalan, sekolah, kampus serta tempat umum lainnya”, jelasnya.

“Dengan adanya OPS Zebra Musi 2020 ini, diharapkan kesadaran masyarakat semakin besar dalam mematuhi peraturan berkendara dan berlalu lintas sehingga dapat meminimalisir kecelakaan di jalan raya”, tandas Kanit Dikyasa Satlantas Polres OKU IPDA Sapariyanto, SH. (yeyen)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.