Header Ads

Rombongan Gowes Kapolres Muba di Sambut Kapolsek Lais dan Forkopimcam

Foto bersama Rombongan Kapolres Muba 

MUBA, SP
- Kapolsek Lais Iptu Herman Junaidi SH bersama personil didampingi Camat Lais Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi dan Kepala Desa dalam Kecamatan Lais menyambut Gowes Sepeda Santai Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIK Bersama Pejabat Utama Polres Muba, jumat (16/10/2020) pagi.


Mengambil start dari Mapolres Muba, rombongan sepeda gowes gembira yang dipimpin langsung Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIK melintasi Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sekayu - Betung, sejauh lebih kurang 41 kilometer menuju Mapolsek Lais yang berlokasi di Desa Teluk Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin.


Tiba di lokasi, kedatangan Kapolres bersama rombongan disambut hangat Kapolsek Lais Iptu Herman Junaidi SH didampingi Camat Lais dan para Kepala Desa dalam Kecamatan Lais yang sempat hadir.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIK mengatakan, giat sepeda santai ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh, sekaligus bersilaturahmi sambil memantau kamtibmas di fase tatanan kebiasaan baru (New Normal) di wilayah kecamatan Lais.


"Gowes bersama PJU ini bagian dari pemeliharaan kebugaran tubuh yang hampir dilakukan bersama setiap akhir pekan. Selain itu sambil bersilaturahmi sekaligus memantau kamtibmas wilayah di fase kehidupan baru sambil memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan selalu menjaga kantibmas bersama, tetap kondusif serta tidak melakukan gerakan anarkis," pungkasnya.


Selain itu, dirinya juga mengingatkan agar menindak tegas atas peredaran narkoba diwilayah hukum Polres Muba.


Sementara, Kapolsek Lais Iptu Herman Junaidi SH mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Muba yang berkenan hadir dan menyempatkan diri berkunjung di Polsek Lais.


“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Muba bersama pejabat utama Polres Muba yang sudah singgah di Mako kami. Ini adalah bentuk sinergitas kami semoga semakin kompak didalam menjaga NKRI,” pungkasnya.


Dalam kesempatan itu pula, Iptu Herman Junaidi SH mengatakan, pihaknya bersama Forkopimcam selalu mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat keluar dari rumah, selalu menjaga jarak, dan sering mencuci tangan termasuk menjaga Kamtibmas.


Setelah beristirat dan memberikan edukasi/ pencerahan, gowes gembira Kapolres dan rombongan dilanjutkan menyisiri jalan Betung -Sekayu kembali ke Mapolres Muba. (ch@)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.