Tersinggung Kerah Baju Ditarik, Abdullah Ditusuk Sajam

Abdullah (29) warga Lorong Sintren Kel. 2 Ulu Kec. Seberang Ulu I Palembang saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang (Foto:DE)

 

PALEMBANG, SP - Abdullah (29) warga Lorong Sintren Kel. 2 Ulu Kec. Seberang Ulu I Palembang melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, karena tersinggung kerah baju ditarik oleh pelaku berinisial IW dan SA hingga nekat mengeroyok dan menusuk punggung kiri korban menggunakan senjata tajam jenis pisau.  

Kejadian tersebut terjadi, di Jl. H. Faqih Usman Kel. 3-4 Ulu Kec. Seberang Ulu I Palembang, Senin (26/10/2020) sekitar pukul 03.00 WIB.

Ceritanya, berawal dari korban mendatangi acara pernikahan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menonton tari India.

Kemudian pelapor mengajak pelaku berinial IW untuk merapikan kursi saat itu IW mengatakan "lajulah kau dewek bae, lantas saya menarik kerah bajunya sambil mengatakan apa maksud kamu bicara seperti itu," terangnya.

Pelapor menuturkan, setelah itu mereka langsung diredam oleh Ali mungkin tidak terima dengan perlakuan pelapor, pelaku IW bersama dengan temannya SA langsung mengeroyok pelapor di TKP.

Bukan hanya itu pelaku SA langsung menusuk punggung sebelah kiri pelapor menggunakan pisau. "Karena acara sudah selesai lantas lokasi sudah sepi, saat itu juga saya berlari dari TKP untuk menyelamatkan diri,"lanjutnya.

Akibat pengeroyokan tersebut korban mengalami luka sakit pada bagian leher dan luka tusuk pada punggung bagian sebelah kiri.

Terpisah, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene telah membenarkan adanya laporan pengeroyokan yang dialami korban.

"Laporan sudah diterima anggota SPKT kita, selanjutnya laporan polisi korban akan ditindaklanjuti oleh Reskrim Polrestabes Palembang," tutupnya. (DE) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.