Ana Pasrah Tas Dibawa Kabur Jambret

Ana Muslimah (23) warga Jl Ahmad Yani melapor ke SPKT Polrestabes Palembang. (Foto:DE/SP)


PALEMBANG, SP - Ana Muslimah (23) warga Jl Ahmad Yani Kecamatan Seberang Ulu I Palembang mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk melaporkan atas korban jambret yang beralamat di Jakabaring Palembang.

Peristiwa jambret terjadi saat korban ingin menemani temannya berkunjung ke rumah saudara perempuannya tepatnya di Jl Ahmad Yani 9/10 Ulu, Jakabaring, Jumat (20/11/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Ana korban jambret mengatakan, kejadian berawal dari korban tengah dibonceng temannya bernama Dian Novita Sari menggunakan sepeda motor.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba datang seorang pelaku menggunakan sepeda motor langsung menyerempet sepeda motor temannya.

"Saya menggunakan tas sandang, dan tas tersebut saya pakai didepan," ujar, Jum'at (20/11/2020).

Lanjutnya, pelaku langsung menarik paksa tas korban. Sempat terjadi tarik menarik antara korban dan pelaku.

Karena tas korban putus sehingga pelaku berhasil membawa lari tas milik korban.

"Pada saat kejadian lokasi sepi karena banyak warga yang masih di dalam masjid untuk mengerjakan shalat Jumat, sehingga saya hanya pasrah melihat tas saya dibawa kabur pelaku," katanya.

Tidak terima menjadi korban jambret lantas korban mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk membuat laporan polisi.

Atas kejadian tersebut, Ia juga berharap agar pelaku tertangkap dan dapat bertanggungjawab atas apa yang diperbuatnya.

Akibat kejadian tersebut korban kehilangan satu unit handphone, uang dan kartu identitas lainnya.

Tempat, Sama Kasubbag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene telah membenarkan adanya laporan kekerasan pencurian dengan pemberatan yang dialami korban.

"Laporan sudah diterima oleh unit piket SPKT, selanjutnya laporan polisi ini akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang," tutupnya. (DE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.