Dapur Maknyos, Tawarkan Menu Favorit Pindang Ikan Salai Lais

Wagub Sumsel Mawardi Yahya memotong tupeng sebagai tanda Resto dapur Maknyos resmi beroperasi (Foto:Ariel/SP)

 

PALEMBANG, SP –Meski pandemi COVID-19 belum adaa-ada tanda-tanda akan berakhir, namun tak menyurutkan semangat Nandriani Oktarina untuk merintis bisnis kulinernya yang diberi nama Dapur Maknyos yang hadirdengan menu andalan Pindang Ikan Sale Lais.

Nandriani mengaku optomis bisnisyang baru dibukanya di Kota Palembang ini bisa berkembang. 

”Apapun rintangannya tetap jalan, kita harus optimis, pasang surut dalam bisnis itu hal biasa, ” jelas Nandriani saat Soft Opening Resto Dapur Maknyos di Kawasan Jalan  Basuki Rahmat, Palembang, Senin (16/11/2020).

Nandriani menjelaskan, Dapur Maknyos ini mengangkat konsep resto kekinian, dan tema tempat berwarna-warni, Dapur Maknyos juga menawarkan beragam jenis menu makanan. Mulai dari Tradisional Food, Asian Food, dan Westren Food.

"Ragam menu yang kita hadirkan di Dapur Maknyos ini. Menu spesial atau vaforit yakni Pindang Ikan Salai Lais," katanya.

Ia juga menjelaskan bahwasanya untuk harga yang ditawarkan, disesuaikan dengan setiap pilihan menu.

"Semua lini bisa makan enak ditempat yang nyaman jika datang ke Dapur Maknyos. Harga yang kita tawarkan termasuk kata gori standar, mulai dari remaja hingga komunitas bisa menikmati sajian spesial kita disini," ujarnya.

Menurutnya membuka usaha di tengah pandemi saat ini bukanlah menjadi satu halangan untuk berkarya.

"Asalkan prokes kesehatan benar-benar diterapkan, kita tidak perlu khawatir yang berlebihan menghadapi pandemi, seraya terus berdoa agar masa pandemi ini segera berakhir," katanya.

Acara Soft Opening Dapur Maknyos juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya, beserta beberapa staf dan jajarannya.

Mawardi Yahya terlihat melakukan pemotongan tumpeng bersama Owner Dapur Maknyos, Nandriani Octarina. (Ariel)

 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.